Senin, 07 Oktober 2013

Jual Brankas Bekas Murah

Jual Brankas | Selama ini mungkin orang beranggapan brankas hanya berfungsi untuk penyimpanan uang atau perhiasan. Kenyataannya tidak selalu demikian, seiring perkembangan teknologi brankas telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tidak selalu identik dengan uang atau perhiasan, tapi bisa juga untuk menyimpan surat-surat penting, benda-benda koleksi, dan barang berharga lainnya. Mengingat fungsinya yang cukup vital, brankas tergolong barang mewah dengan harga yang cukup mahal. Mungkin harganya bisa sedikit miring apabila ada yang jual brankas bekas, itupun dibutuhkan ketelitian ketika membelinya mengingat brankas tersebut adalah brankas bekas  yang performanya jelas berbeda dari brankas baru.

Jenis-jenis Brankas


Jika ada yang jual brankas bekas dengan harga murah, besar kemungkinan Anda langsung tertarik untuk membelinya. Disini yang perlu diketahui, ada bermacam jenis brankas dengan spesifikasi yang berbeda. Perbedaan dari masing-masing brankas ini tentu saja mempengaruhi harga jualnya. Meskipun secara fungsi semua brankas sama, namun tipe brankas berbeda-beda, dan ini yang perlu Anda ketahui. Ada jenis brankas sederhana yang hanya menggunakan kunci manual, namun ada juga tipe brankas yang menggunakan kunci canggih yaitu layar digital dilengkapi kode rahasia untuk membukanya. Kemudian ada juga tipe brankas menggunakan knock yang dipasang pada pintu brankas, dan harus memakai kode-kode khusus untuk membukanya. Dari semua tipe-tipe brankas yang cenderung berbeda tersebut, semua rata-rata dilengkapi alarm sebagi sistem pengaman. Brankas sendiri terbuat dari material logam yang sangat keras sehingga tidak mudah dihancurkan atau ditembus benda tajam.

brankas, jual brankas
Brankas Fortress
Mengacu dari beberapa tipe brankas diatas, jika ada yang jual brankas bekas perhatikan dengan seksama tipe brankas yang ingin Anda beli, lalu bandingkan dengan harga yang ditawarkan, apakah setara dengan fasilitas yang ada pada brankas tersebut. Untuk meminimalkan kemungkinan paling buruk, sebaiknya Anda membeli brankas yang dilengkapi perangkat anti maling. Brankas anti maling diklasifikasikan menurut jenis alat yang digunakan untuk mencuri, yang dirancang secara khusus untuk menahan seberapa lama waktu yang diperlukan pencuri untuk membobol brankas. Dengan kata lain, semakin banyak alat yang dirancang untuk menolak atau semakin lama alat tersebut mampu menahan maling untuk menjebol brankas, maka perangkat anti maling ini dpastikan mampu memproteksi brankas secara maksimal.

1 komentar:

  1. dengan membaca informasi di artikel ini sekarang jadi tahu dimana membeli brankas berkualitas :D

    BalasHapus