Jumat, 04 Oktober 2013

Brankas Chubb Lulus Uji Sertifikasi

Brankas Chubb atau yang lebih dikenal dengan Chubbsafes ini merupakan brand lokal ternama yang terkenal hingga kancah Internasional. Keunggulan dari brankas satu ini adalah lulus uji sertifikasi di berbagai test ketahanan brankas. Bahkan brankas satu ini juga lolos dalam test ledakan bom TNT. kian hari kasus pembobolan brankas semakin banyak, anda pastinya tidak ingin harta anda raib begitu saja karena kualitas brankas yang abal-abal. Selain itu anda tentunya menginginkan brankas dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang murah. Namun perlu digaris bawahi sebab brankas murah belum tentu memiliki kualitas yang baik karena banyak prdusen brankas murah hanya mematok harga yang murah tanpa disertai dengan kualitas yang baik pula.

Brankas-chubb
Brankas Chubb
Meskipun memiliki harga yang murah, brankas chubb bukanlah merek brankas murahan. Tak hanya itu, banyak pihak tak bertanggung jawab yang hendak membobol brankas jenis ini gagal melakukan aksinya karena tidak mampu membobol sistem pertananan dari brankas ini. dengan memiliki brankas chubb anda akan memperoleh tiga keunggulan sekaligus. Keunggulan pertama adalah kuat dan tahan api, produk ini memang dirancang khusus agar tahan api dan tentunya anti maling sehingga dokumen dan barang-barang berharga anda aman dari yang namanya kebobolan.

Keunggulan kedua adalah brand lokal dengan kualitas Internasional. Selama hampir 200 tahun, brankas ini memiliki kualitas Internasional. Chubbsafes sendiri adalah sebuah perusahaan yang dinaungi oleh Gunnebo Security Group yang terkenal sebagai perusahaan alat-alat keamanan dan pemadaman api yang berbasis Asia, Afrika, Amerika Utara dan Eropa. Keunggulan ketiga adalah dipakai oleh banyak perusahaan dan instansi di Indonesia. Selain perusahaan dan instansi besar, brankas chubb juga digunakan oleh instansi pemerintah, perusahaan kecil bahkan perorangan yang ingin memiliki brankas pribadi di rumahnya.

Semua keputusan besar ada di tangan anda, apakah ingin memiliki brankas murah dengan kualitas minim atau brankas chubb yang memiliki harga murah namun dengan kualitas setara Internasional dengan kelebihan yang lebih banyak daripada jenis brankas yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar